Semangat luar biasa untuk mengembangkan kompetensi diri dan pengetahuan terkait keamaanan pangan ditunjukan secara nyata oleh para Dosen dan Alumni Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Jember melalui kegiatan IHT Lead Auditor SMKP ISO 22000:2018. Ditengah kesibukan peserta sebagai tenaga pendidik di perguruan tinggi, seluruh peserta secara aktif mengikuti kegiatan pelatihan dengan materi yang disampaikan oleh Bapak Budi Sarwono selama 5 hari (28 November – 2 Desember 2018).

Sesuai arahan yang disampaikan oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Dr. Siswoyo Soekarno, S.TP, M.Eng pada pembukaannya yaitu melalui penyelenggaraan pelatihan ini seluruh peserta dapat mengembangkan kompetensi dirinya untuk menjadi Auditor SMKP dan tidak hanya sebagai tenaga pendidik. Selain itu, para peserta diharapkan dapat menyampaikan pengalaman dan pengetahuannya terkait kegiatan audit SMKP kepada mahasiswa melalui materi ajar agar mahasiwa FTP Unej tidak asing dengan dunia sertifikasi SMKP dan dapat diaplikasikan saat memasuki dunia kerja.

IHT Lead Auditor SMKP ISO 22000:2018 yang diselenggarakan atas kerjasama Mutu Institute dan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Jember serta beberapa pelatihan Publik lainnya menjadi salah satu bukti nyata dari kepedulian Mutu Institute terhadap perkembangan dan kemajuan kliennya. Dimana dengan adanya kerjasama yang baik maka tujuan dari organisasi akan mudah tercapai.

Sumber :
Mutu Institute
PT. MUTUAGUNG LESTARI