Dalam era digitalisasi dan internet seperti sekarang ini, informasi berupa data menjadi sangat penting. Kejahatan semakin banyak terjadi melibatkan pencurian dan bocornya data-data rahasia yang kemudian disalahgunakan untuk kepentingan tertentu, baik bermotif ekonomi maupun motif lainnya.

Keinginan kami untuk mendukung pemerintah, dalam hal ini dibawah Kominfo, untuk mencegah kejahatan di dunia maya baik dari pihak internal maupun pihak eksternal menjadi salah satu alasan kami untuk memperluas jasa sertifikasi PT Mutuagung Lestari sebagai Lembaga Sertifikasi Sistem Manajemen Keamanan Informasi.

Sejalan dengan hal tersebut, kami terus berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme melalui kegiatan training Lead Auditor ISO 27001:2013 untuk seluruh personil auditor kami.

Training dilaksanakan pada tanggal 17-21 Desember 2018 dengan narasumber adalah Bapak Nico Syafrizal, MM, CISA, ITILF. Beliau telah terdaftar sebagai Certified Information Systems Auditor (CISA), ITIL Foundation in IT Service Management (ITILF).

Melalui kegiatan ini diharapakan Mutuagung Lestari menjadi Lembaga Sertifikasi Sistem Manajemen Keamanan Informasi yang kompeten dan professional.

Sumber :
Auditor Centre
PT.MUTUAGUNG LESTARI