Pada tanggal 1 – 2 September 2016, yang bertempat di Hotel Santika Dyandra Premiere Convention Hall Medan, Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia cabang Sumatera Utara (GAPKI SUMUT) mengadakana kegiatan event tahunan yaitu “Indonesian Palm Oil Stakeholder-Forum (IPOS-Forum)”.

Acara ini bertujuan untuk menyatukan gerak langkah para stakeholder untuk menjadikan bisnis kelapa sawit semakin kompetitif di era persaingan yang semakin ketat ini.

Tema yang diusung pada IPOS-Forum 2016 adalah “Berpadu Langkah Membangun Bisnis Kelapa Sawit Berkelanjutan”. Event tahunan ini merupakan wadah bagi para stakeholder untuk berkumpul dan berdiskusi tentang arah pengembangan industri ini pada masa-masa mendatang.

Foto bersama Pak ARL

Seminar IPOS Forum terdapat Exhibition, salah satunya adalah PT Mutuagung Lestari yang juga menjadi sponsorship dalam acara ini. Selain PT Mutuagung Lestari, terdapat 20 stand pameran lain seperti PTPN III, PTPN IV, beberapa perkebunan Swasta Lainnya, STIPAP (Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian dan Perkebunan), beberapa Bank Swasta dan BUMN, dan lainnya.

Bapak Arifin Lambaga selaku presiden Direktur PT Mutuagung Lestari menjadi salah satu Narasumber. Bapak Arifin Lambaga menyampaikan materi tentang “Kiat-kiat percepatan sertifikasi ISPO ditingkat korporasi” yang disampaikan pada hari pertama, 1 September 2016.

Exhibition ini sangat membantu dalam Promosi produk dan layanan PT Mutuagung Lestari terutama yang berhubungan dengan Perusahaan Perkebunan.