Mutuagung Lestari sebagai salah satu Lembaga Sertifikasi Biro Perjalanan Wisata menjadi narasumber pada kegiatan yang diadakan oleh DPD ASITA Sul-Sel, Disbudpar serta mendapatkan dukungan oleh Kanwil Agama Sulsel dan Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus pada tanggal 15 September 2018 di Hotel Singgasana, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua DPD Asita  Didi Leonardo dan dihadiri oleh Kepala Bidang Kanwil Agama Prov. Sulawesi Selatan DR. H. Kaswad Sartono, perwakilan dari Disbudpar serta Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Bapak Arfi Hatim. Peserta yang hadir sebanyak 36 perusahaan PPIU Sulawesi Selatan

Dalam sosialisasi ini, Irham Budiman selaku Direktur PT. Mutuagung Lestari memaparkan mengenai Sertifikasi Biro Perjalanan Wisata dan Arfi Hatim selaku Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus memaparkan Akreditasi PPIU oleh kepada seluruh peserta Workshop.

Diharapkan dengan sosialisasi ini Biro Perjalanan Wisata dan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah dapat mempersiapkan diri dalam mendapatkan sertifikat BPW dan PPIU.

Sumber :
Marketing Communication
PT. MUTUAGUNG LESTARI