Perkembangan Biro Perjalanan Wisata (BPW) dan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) sangat lah pesat. Untuk menjaga profesionalisme BPW dan PPIU diperlukan sertifikasi BPW dan akreditasi PPIUMutuagung Lestari sebagai salah satu Lembaga Sertifikasi Biro Perjalanan Wisata bekerjasama AMPURI melakukan sosialisasi Sertifikasi Biro Perjalanan Wisata dan Akreditasi PPIU yang bertempat di Hotel Bidakara Tunjungan, Surabaya pada tanggal 06 September 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 40 PPIU yang berlokasi di Surabaya yang dikoordinasikan oleh H. Ahmad Bajuri dan juga H. Sufyan Arief yang mewakili pengurus AMPURIĀ  sekaligus Direktur PT. Al Mutazam.

Dalam workshop ini, dimoderatori oleh Imam Zamroni selaku Branch Manager PT. Mutuagung Lestari Cabang Surabaya dan Irham Budiman selaku Direktur PT. Mutuagung Lestari memaparkan mengenai Sertifikasi Biro Perjalanan Wisata. Selain itu Arfi Hatim selaku Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus juga memaparkan terkait Akreditasi PPIU oleh kepada seluruh peserta Workshop.

Dengan sosialisasi ini diharapkan Biro Perjalanan Wisata dan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah dapat mempersiapkan diri dalam mendapatkan sertifikat BPW dan Akreditasi PPIU.

Sumber :
Marketing Communication
PT. MUTUAGUNG LESTARI