Kegiatan Audit Main Assessment PT. Indo Casa Furniture

[:id]

Telah dilakukan audit main assessment pada PT. Indo Casa Furniture pada tanggal 31 Mei-03 Juni 2016 oleh PT. Mutuagung Lestari, dimana suatu perusahaan kayu perlu mempunyai sertifikat legalitas kayu agar semua produk kayu yang beredar dan diperdagangkan  oleh PT. Indo Casa Furniture memiliki status legalitas yang meyakinkan. Audit main assessment pada perusahaan tersebut berjalan dengan baik dengan dilakukan oleh team auditor yang kompeten antara lain Ahmad Asrori selaku lead auditor dan di dampingi oleh Febi Tresna Yudha selaku auditor. Kegiatan audit yang berlangsung di lokasi di Jl. Raya Jepara-Kudus Ds. Rengging Rt. 7/1 Kec. Pecangaan, Jepara selama 3 hari ini berlangsung dengan lancar tanpa ada temuan apapun.

Sertifikasi legalitas kayu diperlukan bagi perusahaan kayu atau industri kehutanan untuk mendapatkan sertifikat legalitas kayu. Dimana sertifikat ini menjadi hal penting bagi perusahaan-perusahaan tersebut untuk meyakinkan unit manajemen hutan dengan keabsahannya. PT. Indo Casa Furniture yakin terhadap legalitas sumber bahan baku kayunya sehingga akan lebih mudah meyakinkan para pembelinya.

Hasil audit main assessment PT. Indo Casa Furniture dinyatakan Memenuhi standar verifikasi legalitas kayu sesuai Peraturan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Nomor P.30/Menlhk/Setjen/PHPL.3/3/2016 dan Peraturan Dirjen Pengelolaan Hutan Produksi Lestari Nomor P.14/PHPL/SET/4/2016.

Sumber : Marketing Communication[:]

No Comments

Post A Comment