Mutu Certification International hadir pada 61st IWPA Convention

Pada bulan April 2017 ada beberapa kegiatan yang dihadiri oleh Management Mutu Certification International. Salah satunya adalah menghadiri konferensi ke-61 IWPA Convention di San Francisco, California. Konferensi ini diselenggarakan pada tanggal 6-7 April 2017.

Hadir atas nama Mutu Certification International Arifin Lambaga, selaku Presiden Direktur dan Didik Heru Untoro selaku Direktur Eksekutif Sertifikasi dan Hermudananto.

IWPA (INTERNATIONAL WOOD PRODUCTS ASSOCIATION’S) dikenal sebagai asosiasi perdagangan internasional terkemuka untuk produk kayu yang diimpor ke Amerika Utara. IWPA  mewakili 200 perusahaan dan asosiasi perdagangan yang bergerak dalam impor kayu keras dan kayu lunak.

Peserta yang hadir pada acara konferensi ke-61 IWPA di Hotel Nikko San Francisco, California tersebut sebanyak 300 peserta dari 24 negara. Para peserta terdiri dari berbagai perusahaan, pemerintahaan dan organisasi non pemerintahan yang bergerak di bidang trading, overseas suppliers, importers, trade facilitators, service providers, non-governmental organizations, and government partners. Acara konferensi tahun ini jumlah pesertanya naik sebesar 9% dibandingkan tahun sebelumnya.

Dalam acara konferensi  tersebut topic yang dikemukakan antara lain US Policy Outlook, Customs, Anti-Dumping, and Enforcement Update, disertai dengan Case Studies in Forestry Reform and Market Development, CITES: Focus on New Rosewood Listings dan Formaldehyde – A Deep Dive on Compliance.

Di luar acara konferensi rombongan Mutu Certification International berkunjung ke EPA (Environmental Protection Agency) di Washington DC dalam rangka kerjasama Mutu Certification International sebagai lembaga sertifikasi yang diakui oleh EPA.

Sumber :
Marketing Communication
PT. MUTUAGUNG LESTARI

No Comments

Post A Comment