Penyerahan Sertifikat Antisuap BUMD DKI

Badan Usaha Milik Daerah atau BUMD DKI Perumda Pembangunan Sarana Jaya meraih Sistem Manajemen Anti Suap SNI ISO 37001:2016 yang diberikan oleh MUTU International (PT Mutuagung Lestari) di Novotel Cikini, Jakarta, Jumat 18 Maret 2022.

Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Agus Himawan, mengucapkan menjelang ulang tahun ke—40 Sarana Jaya konsisten terus berbenah diri untuk menjadi perusahaan yang lebih matang dalam penerapan good corporate governance. Langkah tersebut harus diambil demi menjaga mutu perusahaan yang bertekad menciptakan kondisi anti penyuapan dan manajemen atau tata kelola perusahaan yang baik.

“Kami sangat mengapresiasi upaya peraihan sertifikat Manajemen Anti Suap oleh Perumda Pembangunan Sarana Jaya. Pastinya, banyak sekali pengorbanan yang dilakukan untuk mewujudkan tata kelola organisasi yang lebih transparan dan berorientasi pada pencegahan penyuapan yang sering kali melekat pada proses bisnis perusahaan. Terutama, pengorbanan yang dilakukan terkait aspek finansial dan sumber daya manusia (SDM),” ujar Executive Vice President MUTU International, Sidik Ahmad.

 

Sumber :

Kantor Komunikasi
PT. MUTUAGUNG LESTARI

No Comments

Post A Comment