PT. MUTUAGUNG LESTARI GELAR HALAL BIHALAL

Masa liburan lebaran telah usai. Senin (11/7), aktivitas PT. Mutuagung Lestari kembali berjalan normal. Tradisi yang dilakukan pada hari pertama masuk kerja adalah bersalam-salaman dengan berkunjung ke semua divisi di lingkungan PT. Mutuagung Lestari.

Walau sudah melewati liburan yang cukup panjang, seluruh karyawan PT. Mutuagung Lestari tetap bersemangat dan tidak mengurangi loyalitasnya dalam bekerja untuk mencapai target perusahaan yang telah ditetapkan.

Pada Jumat (15/7) diadakan acara Halal Bihalal yang diadakan oleh perusahaan dan merupakan kegiatan formalnya. Dihadiri para jajaran direksi PT. Mutuagung Lestari dan seluruh karyawan. Tidak hanya diisi dengan bersalam-salaman, tetapi diisi juga dengan sambutan dan arahan dari perwakilan direksi antara lain Presiden Direktur Arifin Lambaga, Ahmad Fatah Anwar dan Tony Arifiarachman selaku Direktur, terakhir sambutan oleh Iskandar Andi Nuhung, M.S sebagai staf ahli PT. Mutuagung Lestari.

Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan PT. Mutuagung Lestari tiap bulan adalah Coffee Morning, bertujuan menambah ikatan keakraban dan silaturahmi seluruh karyawan untuk kemajuan perusahaan. Pada Juli ini, kegiatan Coffee Morning bertepatan dengan kegiatan Halal Bihalal. Setelah sambutan dan bersalaman dilanjutkan dengan santap pagi.

“Diharapkan setelah Ramadhan ini dapat lebih fresh dan merubah mainset kita, dan kita dapat punya komitmen untuk bekerja sehingga dapat bekerja lebih baik lagi. “arahan dari Arifn Lambaga.

“Mewakili direksi, komisaris dan jajaran, saya menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1437 H, mohon maaf lahir dan batin. Mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan selama ini” lanjut Arifin Lambaga dalam sambutannya.

Sumber : Marketing Communication

No Comments

Post A Comment