Pelatihan Teknik Pengambilan Contoh Padat, Cair, dan Semi Padat

Dalam rangka meningkatkan kualitas jasa layanan surveyor dan inspeksi teknis , PT Mutuagung Lestari menyadari pentingnya peran personil yang kompeten dan professional. Salah satu proses penting dalam kualitas jasa survey dan inspeksi adalah pengambilan contoh produk untuk diuji oleh laboratorium independen. Pengambilan contoh uji yang tidak baik akan berdampak pada kesimpulan yang tidak tepat. Oleh karena itu kemampuan mengambil contoh uji agar betul-betul representative, benar, dan sesuai menjadi hal yang mutlak dimiliki oleh personil Surveyor/Inspector dan petugas pengambil contoh.

Oleh karena itu, PT Mutuagung Lestari melalui Auditor Centre melakukan pembekalan kompetensi kepada para personil surveyor/ inspector, dan juga personil Laboratorium yang akan bertugas dalam mengambil contoh uji saat kegiatan inspeksi.

Pada tanggal 5 Maret 2018 telah dilaksanakan Pelatihan Teknik Pengambilan Contoh Padat, Cair, dan Semi padat. Dengan pembekalan yang cukup kepada seluruh personil, layanan jasa PT Mutuagung Lestari dapat betul-betul berkualitas  dan memberikan kepuasan kepada seluruh klien dan mitra bisnis.

Sumber  :

Auditor Centre & Marketing Communication
PT.MUTUAGUNG LESTARI

No Comments

Post A Comment