Sistem Manajemen Mutu – ISO 9001

Di era globalisasi saat ini, perusahaan dituntut untuk beroperasi lebih efektif dan efisien untuk menghasilkan produk bermutu tinggi secara konsisten. Perusahaan yang mampu memenuhi tuntutan-tuntutan ini akan dapat bertahan hidup dan memenangkan persaingan global. Salah satu cara untuk menjadi perusahaan yang kompetitif adalah dengan mengikuti sistem manajemen mutu yang disarankan dalam standar ISO 9001.

 

Dengan didukung tenaga auditor profesional, Mutu Certification International berkomitmen untuk menyediakan jasa sertifikasi sistem manajemen mutu berdasarkan standar ISO 9001 secara tepat, akurat, independen, terpercaya, dan profesional.

 

Mutu Certification International telah terakreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN) dan menjalin  kerjasama  dengan  Lembaga  Sertifikasi  Eropa, BM  Trada,  yang  terakreditasi oleh  United  Kingdom  Accreditation  Services  (UKAS)  sebagai  kantor  perwakilan BM Trada di Indonesia.

 

Mutu Certification International  memiliki  keunggulan  dalam  pilihan  sertifikasi  baik  tunggal maupun sertifikasi ganda, dengan akreditasi KAN atau UKAS.

 

Keuntungan ISO 9001?

  1. Memenuhi persyaratan kontraktual atau peraturan lain.
  2. Memenuhi keinginan pelanggan dan pihak berkepentingan lain.
  3. Menjamin pengembangan program kinerja organisasi.
  4. Menjamin penentuan target yang jelas untuk pengembangan sistem manajemen.
  5. Jaminan dari lembaga independen terhadap kinerja sistem manajemen.
  6. Meningkatkan citra dan daya saing.
  7. Memberikan rekomendasi perbaikan secara terus menerus.

Dokumen Terkait

Untuk informasi lebih lanjut, jangan sungkan untuk menghubungi kami