Q Mark Marine Plywood

Pabrik Marine Plywood yang telah disertifikasi Q Mark dapat mendemonstrasikan kepada pelanggan dan penentu kebijakan bahwa produk yang mereka hasilkan telah sesuai dengan tujuan penggunaan dan aman untuk digunakan dibawah proses produksi yang terkontrol dengan mutu akhir yang memuaskan. Proses produksi dikendalikan melalui Factory Production Control (FPC) dan mutu produk akhir melalui Initial Type Testing (ITT) yang dilaksanakan di laboratorium independen yang telah diakreditasi ISO 17025 oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN), anggota dari International Laboratory Accreditation Committee (ILAC). Selain itu telah sesuai dengan BS 1088 (Marine Plywood) dan standar lainnya yang relevan.

Pelaksanaan Sertifikasi Q Mark Marine Plywood dilaksanakan oleh Mutu Certification International bekerjasama dengan BM Trada, sebuah lembaga sertifikasi internasional berpusat di Inggris yang sudah diakreditasi oleh United Kingdom Accreditation Service (UKAS).

 

Keuntungan Skema Sertifikasi Q Mark produk Marine Plywood :

  1. Meningkatkan mutu dan kinerja dari Marine Plywood yang digunakan dalam perkapalan (marine craft) dan kegiatan konstruksi lainnya.
  2. Mendemonstrasikan produk yang dihasilkan telah sesuai dengan standar BS 1088.
  3. Menyediakan kesesuaian dari produk yang dihasilkan terhadap standar yang relevan melalui rekaman mutu pabrik (hasil inspeksi dan pengujian produk).
  4. Menyediakan penentu kebijakan, regulator, dan otoritas inspeksi mengenai informasi yang memadai untuk mengidentifikasi kesesuaian dari produk.

 

Klasifikasi produk Marine Plywood :

  1. Standard Marine Plywood
  2. Lightweight Marine Plywood

Untuk informasi lebih lanjut, jangan sungkan untuk menghubungi kami