MUTUAGUNG LESTARI IKUT SERTA DALAM SEMINAR PELATIHAN SISTEM SERTIFIKASI ISPO DAN PERHITUNGAN GAS RUMAH KACA OLEH GAPKI MEDAN

Pada hari Kamis tanggal 28 Juli 2016 bertempat di Ruang Pertemuan PTP Nusantara III Kebun Aek Nabara, Rantau Prapat, Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Sumatera Utara mengadakan Seminar Pelatihan Sistem Sertifikasi ISPO dan Perhitungan Gas Rumah Kaca (GRK)  bagi petugas lapangan (Distrik atau Kebun), Dalam rangka percepatan Sertifikasi ISPO dan Konsistensi penerapan pedoman ISPO di lapangan (Distrik atau Kebun), Kegiatan ini berlangsung dengan dihadiri oleh 30 peserta dari beberapa perusahaan.

P_20160728_170641Mutuagung Lestari mendukung atas kegiatan ini dengan menjadi sponsorship dalam kegiatan seminar tersebut. Kegiatan ini menjadi peluang besar bagi mutuagung lestari untuk selalu mempromosikan jasa-jasa layanan yang dimiliki serta selalu Membangun jaringan yang luas menjadi point yang selalu ditanamkan oleh PT. Mutuagung Lestari, selain dari mempromosi untuk jasa-jasa layanan yang dimiliki, kegiatan ini dijadikan sebagai bahan memperkenalkan tentang perusahaan di suatu wilayah. Menyebarkan keberbagai wilayah akan selalu dijalani oleh mutuagung guna untuk meningkatkan pemasaran di berbagai pelosok wilayah nasional maupun international.

Dipimpin oleh Bapak Ishman L. Sibuea dan Bapak Henry Marpaung selaku pembicara dari seminar yang bertema tentang Pelatihan Sistem Sertifikasi ISPO dan Perhitungan Gas Rumah Kaca (GRK).

Sehubungan dengan pembahasan tentang perkebunan kelapa sawit, dan mutuagung memiliki jasa-jasa layanan yang berkaitan seminar tersebut seperti sertifikasi ISPO, RSPO, ISO 9001, ISO 14001, SMK3, GRK, ISCCS dan terutama pengujian lingkungan. Peluang yang sangat besar inilah yang akan menjadi target atau strategi pasar bagi mutuagung lestari.

Sumber :
Marketing Communication
PT. MUTUAGUNG LESTARI

No Comments

Post A Comment